Minggu, 12 Februari 2017

Efek samping kelebihan albumin

Adakah Efek Samping Dari Kelebihan Albumin?

 Tidak ada! Tidak ada istilah kelebihan albumin (hiper albumin) karena ketika pasokan albumin berlebih, tubuh akan menyimpannya sebagai massa otot, sehingga orang sehat pun sebetulnya sangat dianjurkan mengonsumsi albumin sebagai suplemen untuk  meningkatkan kadar albumin dalam darah.

Sebenarnya tubuh memiliki cadangan albumin, bila albumin berkurang tubuh akan merespon cepat untuk mengeluarkan cadangan albumin yang ada dalam otot. Namun, bila albumin cadangan ini diambil terus-menerus, maka metabolisme tubuh akan terganggu. Akibatnya orang sehat yang kekurangan albumin akan terlihat sangat kurus dan tubuhnya tidak bugar.

Kenapa Memilih Ekstrak Albumin Ikan Gabus?

  1. Ekstrak Albumin Ikan Gabus dibuat dari Ekstrak ikan gabus, diproses dengan cara higienis dan dikemas dalam bentuk kapsul. Praktis untuk dibawa kemana-mana jika dibandingkan dengan cara mengkonsumsi ikan gabus dalam bentuk kaldu / minyak ikan gabus.
  2. Sebagai alternatif utama untuk pasien penyakit berat di rumah sakit yang biasanya diberi infus albumin. Harga infuse albumin cukup mahal, 1 kali pemakaian mencapai 1,5 juta karena infus ini memakai protein plasma dari darah manusia yang rata-rata masih impor dari luar negeri. Disnilah Ekstrak Albumin Ikan Gabus dapat menjadi alternatif karena memilki khasiat yang sama dengan harga yang jauh lebih murah.

Hubungi Kami
Terdapat 5 Agen SAIKANKU – Sari IkanGabus yang tersebar
Balikpapan, Medan, Jakarta, Surabaya, Blitar
Harga satu paket SAIKANKU- Sari Ikan Gabus berisi dua botol ukuran 24 ml
HANYA Rp 125.000 saja.
Cukup murah jika dibandingkan dengan produk impor yang harganya 2,8 juta rupiah untuk sekali suntik.
SMS 0812 6999 8863                                    
BBM D2CED327

Tidak ada komentar:

Posting Komentar